Monday, May 15, 2017

VIRAL NEWS : SANDIAGA UNO DIAM-DIAM INGIN BERDISKUSI DENGAN DJAROT

 

ADS
Hasil perhitumgan cepat menyebutkan kemenangan oleh pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Berdasarkan pengalaman pemilu-pemilu sebelumnya bahwa selisih angka antara perhitungan cepat dan suara dari KPU tidak jauh berbeda.

Hal ini membuat Anies-Sandi harus sesegera mungkin untuk membentuk tim transisi guna memudahkan mereka untuk menjalankan program kerja yang telah mereka susun. Sandi mengatakan, pihaknya akan membentuk tim untuk mempersiapkan transisi kepemimpinan. Tim transisi itu diisi oleh anggota dewan pakar.

Beberapa waktu lalu Sandi sempat menyampaikan bahwa tim transisi terdiri dari ahli, birokrat, akademisi, dan aktivis lembaga swadaya masyarakat. Pembentukan tim akan memastikan keterwakilan semua pihak sehingga melihat semua aspek. Tim juga berusaha merekrut perwakilan dari Pemerintah Provinsi Jakarta.

"Mungkin saya harus diskusi dengan Pak Djarot, apakah diperbolehkan dan dimungkinkan. Kalau dimungkinkan beliau, ini harus dipastikan supaya tak ada benturan," kata Sandi.

Selain menyiapkan transisi kepemimpinan, tim juga membahas dan membicarakan program prioritas, salah satunya program rumah tanpa uang muka atau DP nol rupiah.

Sandi meminta izin memakai rumah Ketua Relawan Anies-Sandi, Boy Sadikin, sebagai markas tim transisi. Rumah itu terletak di Jalan Borobudur, Menteng, Jakarta Pusat.

Semoga bahagia dengan Chocordan Mami Muda ya

No comments:
Write komentar