Monday, May 15, 2017

VIRAL : TIGA PROGRAM ANIES-SANDI INI TEPATKAH UNTUK JAKARTA

 

ADS
Pasangan calon gubernur-calon wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan- Sandiaga Uno sudah hampir dapat dipastikan menjadi Gubernur dan wakil Gubernur DKI Jakarta. Hal ini mengacu dalam beberapa hasil perhiotungan cepat yang dilakukan oleh beberapa lembaga survei.

Jika memang Anies-Sandi memenangkan Pilgub DKI dan menjadi Gubernug serta wakil Gubernur baru maka akan menjadi sorotan utama adalah 100 hari kerja yang dijalankan Anies Sandi kelak. Ada tiga program utama yang dijanjikan Anies-Sandi dalam 100 hari kerja tersebut.

"100 hari kami siapkan program-programnya, mulai dari untuk persatuan sampai langkah cepat tiga hal, lapangan kerja, pendidikan, dan biaya hidup yang terjangkau di Jakarta. Itu jadi fokus kami," ujar Anies, seusai debat putaran kedua di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Rabu (12/4/2017) malam.

Dalam kesempatan yang sama, Sandi mengatakan program yang mereka tawarkan bukan hanya janji. Dia bahkan menyebut sudah merealisasikan program penciptaan lapangan pekerjaan melalui program One Kecamatan, One Center for Entrepreneurship (OK-OCE).

Hingga Rabu, Sandi mengklaim sudah berhasil mencetak 12.000 pengusaha dari program OK-OCE.

"Kami bukan bukan hanya janji, tapi buktikan program yang kami luncurkan tentang lapangan kerja mendapatkan antusiasme masyarakat," kata dia.

Selain itu, Anies-Sandi juga sudah meluncurkan OK-OCE Mart. Menurut Sandi, program tersebut merupakan bagian dari integrasi dengan toko kecil serta pelaku UMKM, dan bukan mematikan mereka.



OK-OCE Mart dianggap Anies-Sandi bisa menghadirkan produk yang bersaing dengan ritel modern.

"Alhamdulillah melalui kebijakan efisien dan berpihak kepada warga, kami bisa hadirkan produk yang cukup bersaing dengan ritel modern," ucap Sandi.

Sementara dari program pendidikan, Sandi menyebut akan menambah fasilitas Kartu Jakarta Pintar (KJP) yang kini sudah ada menjadi KJP Plus. Untuk biaya hidup, Sandi mengatakan akan menghadirkan harga bahan pokok yang terjangkau.

Semoga bahagia dengan Chocordan Mami Muda ya

No comments:
Write komentar