Monday, May 15, 2017

MENCARI DOLAR DENGAN UPLOAD VIDEO FACEBOOK

 

ADS
Pada tahun 2017 dunia internet marketing mengalami perubahan yang sangat pesat. Raksasa hiburan seperti youtube menjadi pusat perhatian para imers untuk mencari dolar. Berbekal video yang menarik, upload dan monetisasi saja para youtubers tinggal menunggu pundi-pundi dolar mengalir ke rekening mereka.

Namun seiring membludaknya para reuploaders youtube membuat kebijakan-kebijakan baru yang berfungsi untuk melindungi pemilik konten serta pengiklan.  Dari Januari hingga Maret 2017 sudah terdapat ribuan lebih channel yang dibanned oleh youtube. Hingga youtube membuat pernyataan bahwa youtube berhak membanned sepihak tanpa memberikan alasan.

Alhasil banyak opini beredar mulai dari youtube anti golongan tertentu hingga youtube Bangkrut. Namun itu semua tentu sebatas dugaan dan opini yang cenderung masih salah. Banyak orang yang mencari dolar lewat youtube akhirnya frustasi, bingung mau ngapain, bikin channel langsung banned, iklan tidak muncul divideo tentu menjengkelkan karena berbagai upaya yang dilakukan tidak membuahkan hasil. Baru dapat beberapa dolar sudah banned, viewers naik sedikit banned, sering upload banned, tidak upload banned.

Nah untuk sahabat viral yang sudah mulai frustasi hingga ingin bunuh diri, mungkin sedikit informasi berikut mampu memberikan sahabat viral oase untuk bernafas didunia internet kembali.

Bulan April 2017 selepas youtube memberikan pernyataan resmi video minimal 10.000 viewers untuk mendapatkan iklan, ternyata ada sebagian video di media sosial paling besar yaitu facebook yang menampilkan iklan loh.


IKLAN PADA VIDEO FACEBOOK ini tentu menjadi peluang yang sangat menggiurkan bukan?  Mengingat pelaku facebooker selalu menyempatkan waktu untuk berinteraksi, dan lalu lintas facebook pun tidak berhenti walau hanya satu detik. Peluang yang menggiurkan bukan?

Nah cara menempatkan iklan divideo facebook ini yang masih dirahasiakan para master imers. Hal yang paling memungkinkan adalah kita disuruh bergabung dulu bersama facebook ads, kemudian kita baru bisa memonetisasi video facebook kita.

Sahabat viral tentu sangat menunggu informasi tentang iklan pada video facebook. Jika masih abu-abu begini, hal yang harus kita lakukan adalah menunggu atau berimprovisasi dan menemukanya.

Semoga bahagia dengan Chocordan Mami Muda ya

No comments:
Write komentar