Monday, May 15, 2017

VIRAL NEWS : PROGAM AHOK DIADOPSI ANIES-SANDI

 

ADS
Walaupun Ahok telah lengser dari Gubernur DKI namun buah pemikiranya tidak begitu saja hilang dari Jakarta beberapa waktu kedepan. Ahoknya boleh lengser namun tidak dengan Programnya yang dapat membuat Jakarta lebih baik. Hal tersebut berdasarkan pernyataan Sandiaga Uno yang bakal mengadopsi sejumlah program pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat. Program yang membuat Sandi teropikat untuk diadopsinya adalah Kartu Jakarta Pintar (KJP) yang akan menjadi KJP Plus.

"Jadi kita akan lanjutkan itu dan akan kita modifikasi dengan KJP Plus sehingga bisa menyentuh lebih banyak dan lebih merata," kata Sandi di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (20/4).

Selain program KJP, Sandi juga berjanji akan melanjutkan program lain yang dianggap baik. Terutama program pembangunan infrastruktur. Sandi mengklaim punya pengalaman membangun infrastuktur. Pengalaman itu diyakini bakal membantunya melanjutkan program Ahok-Djarot. "Saya kombinasikan pembangunan dengan komitmen dan tata kelola yang baik," kata Sandi.

Program lain yang dipastikan berlanjut adalah Jakarta Smart City. Sandi mengatakan pernah diajak Ahok untuk melihat seperti apa Jakarta Smart City. Sandi menilai Jakarta Smart City baik sebagai wadah mengelola informasi terkini DKI Jakarta. Ia berencana melibatkan banyak anak muda pada program itu agar banyak ide baru.

Sandi bersama Anies Baswedan adalah calon kuat pemimpin Jakarta. Keduanya dinyatakan menang dalam Pilkada DKI Jakarta putaran kedua berdasarkan hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei.


Anies-Sandi juga unggul berdasarkan penghitungan suara manual dari Komisi Pemilihan Umum DKI Jakarta yang masih terus berjalan. 

Jika tak ada perbedaan besar antara hasil quick count lembaga survei dengan hasil penghitungan KPU DKI, Anies-Sandi akan ditetapkan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur pada 4 Mei mendatang. 

Semoga bahagia dengan Chocordan Mami Muda ya

No comments:
Write komentar