Monday, May 15, 2017

KEJANGGALAN OPERASI TERTIB LALU LINTAS OLEH POLISI

 

ADS
Pengalaman Operasi Zebra kemarin siang...

Siang kemarin aku kejebak kemacetan di siang menyengat.

Ternyata ada razia.

Mau balik atau muter gak bisa. Pelan2 aku maju ngikuti arus.

Orang-orang pada melihatiku. Sorot mata mereka macam-macam maknanya. Ada yg kasihan, sinis, dll.

Aku sadar. Hanya aku yg gak pake helm. Surat yg kubawa juga cuma KTP.

Antriannya panjang. Sungguh menyiksa.

Sampe di depan, sorot mata pak polisi seperti keheranan melihatku, sambil berkata pelan :

"Kenapa di sini?

"Bpk kenal saya?" kataku.

"Sudah sana. Lanjut" katanya.

Wah lega hatiku. Ga di-apa-apakakan.

Kulihat antrian masih panjang.

Sambil meng-ingat-ingat siapa polisi tadi,
kukayuh pelan2 SEPEDA ONTELKU....☺

Semoga bahagia dengan Chocordan Mami Muda ya

No comments:
Write komentar